Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam maupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terkini yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekalian. Versys 650 merupakan satu model luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. INDRAMAYU, JAWA BARAT
KECAMATAN CANTIGI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang sanggup memenuhi dua tujuan sekaligus, ialah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, namun juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur awam maupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Contoh terkini yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki adalah pencipta motor familiar di dunia yang mampu menghadirkan faktor kekuatan dan desain memikat sekalian. Versys 650 merupakan satu model luar lazim dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini sudah mengaplikasikan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui beberapa besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada bagian depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang sanggup mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pengontrolan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
CANTIGI
NINJA ZX 10R
CANTIGI
NINJA ZX 14R
CANTIGI
NINJA 250 SE
CANTIGI
NINJA 250
CANTIGI
NINJA 250 SL
CANTIGI
Z1000
CANTIGI
Z900RS CAFE
CANTIGI
Z900RS
CANTIGI
Z900
CANTIGI
Z650
CANTIGI
Z250
CANTIGI
Z250SL ABS
CANTIGI
Z250 SL
CANTIGI
Z125 PRO SE
CANTIGI
Z125 PRO
CANTIGI
VERSYS 1000
CANTIGI
VERSYS 650
CANTIGI
VERSYS X 250
CANTIGI
VULCAN S SE
CANTIGI
W800 CAFE
CANTIGI
W800
CANTIGI
W250 SE
CANTIGI
D TRACKER X
CANTIGI
D TRACKER SE
CANTIGI
W175 CAFE
CANTIGI
D TRACKER
CANTIGI
W175TR SE
CANTIGI
W175 SE
CANTIGI
KSR PRO
CANTIGI
W175
CANTIGI
W175TR
CANTIGI
KLX 250
CANTIGI