Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malah sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang yakni dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dikerjakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Rp. 373.000.000
KAB. LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN SABBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini telah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malah sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang yakni dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dikerjakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
SABBANG
NINJA ZX 10R
SABBANG
NINJA ZX 14R
SABBANG
NINJA 250 SE
SABBANG
NINJA 250
SABBANG
NINJA 250 SL
SABBANG
Z1000
SABBANG
Z900RS CAFE
SABBANG
Z900RS
SABBANG
Z900
SABBANG
Z650
SABBANG
Z250
SABBANG
Z250SL ABS
SABBANG
Z250 SL
SABBANG
Z125 PRO SE
SABBANG
Z125 PRO
SABBANG
VERSYS 1000
SABBANG
VERSYS 650
SABBANG
VERSYS X 250
SABBANG
VULCAN S SE
SABBANG
W800 CAFE
SABBANG
W800
SABBANG
W250 SE
SABBANG
D TRACKER X
SABBANG
D TRACKER SE
SABBANG
W175 CAFE
SABBANG
D TRACKER
SABBANG
W175TR SE
SABBANG
W175 SE
SABBANG
KSR PRO
SABBANG
W175
SABBANG
W175TR
SABBANG
KLX 250
SABBANG