Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malah sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang adalah dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PAYUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya memikat, Kawasaki malah sudah berupaya akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang adalah dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan tetap menghadirkan warna yang telah beredar hingga kini, ialah si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di komponen depan dan hitam metalik di komponen belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilaksanakan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
PAYUNG
NINJA ZX 10R
PAYUNG
NINJA ZX 14R
PAYUNG
NEW NINJA 650
PAYUNG
NINJA 250 SE
PAYUNG
NINJA 250
PAYUNG
NINJA 250 SL
PAYUNG
Z1000
PAYUNG
Z900RS CAFE
PAYUNG
Z900RS
PAYUNG
Z900
PAYUNG
Z650
PAYUNG
Z250
PAYUNG
Z250SL ABS
PAYUNG
Z250 SL
PAYUNG
Z125 PRO SE
PAYUNG
Z125 PRO
PAYUNG
VERSYS 1000
PAYUNG
VERSYS 650
PAYUNG
VERSYS X 250
PAYUNG
VULCAN S SE
PAYUNG
W800 CAFE
PAYUNG
W800
PAYUNG
W250 SE
PAYUNG
D TRACKER X
PAYUNG
D TRACKER SE
PAYUNG
W175 CAFE
PAYUNG
D TRACKER
PAYUNG
W175TR SE
PAYUNG
W175 SE
PAYUNG
KSR PRO
PAYUNG
W175
PAYUNG
W175TR
PAYUNG
KLX 250
PAYUNG
NEX CROSSOVER
PAYUNG