Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki pun telah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang ialah dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, merupakan si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
KAB. SLEMAN, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN GAMPING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Motor street tourer andalan Kawasaki ini sudah diakui dan mengalami modifikasi besar, di tahun 2016 lalu, motor ini dihadirkan dengan tampilan yang sama sekali baru dengan mengusung tema euro touring serba-guna. Untuk lebih menjadikannya mempesona, Kawasaki pun telah berusaha akan memberikan dua warna baru bagi Versys 1000. Terlepas dari warna Titanium Mentah Metalik / Hitam Kemilau Metalik, yang ialah dua skema warna baru dinamis yang ditawarkan, Versys juga akan konsisten menghadirkan warna yang telah beredar hingga sekarang, merupakan si Hijau Limau. Skema warna baru yang dibesut untuk Versys 1000 2016 memang mengesankan tampilan dramatis, dengan warna titanium dof di bagian depan dan hitam metalik di bagian belakangnya. Terlepas dari skema warna baru hal yang demikian, belum ada lagi perubahan yang dilakukan pada Versys 1000.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø43 mm inverted fork with rebound damping (right-side) and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged, with rebound damping and remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating ø310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single ø250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,240 x 895 x 1,400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,520 mm |
Jarak ke Tanah | 150 mm |
Berat | 253 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 106 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 88 kW 120 PS / 9,000 min |
Torsi Maksimum | 102 N.m 10.4 kgf.m / 7,500 min |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø38 x 4) |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 10.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
NINJA H2
GAMPING
NINJA ZX 10R
GAMPING
NINJA ZX 14R
GAMPING
NINJA 250 SE
GAMPING
NINJA 250
GAMPING
NINJA 250 SL
GAMPING
Z1000
GAMPING
Z900RS CAFE
GAMPING
Z900RS
GAMPING
Z900
GAMPING
Z650
GAMPING
Z250
GAMPING
Z250SL ABS
GAMPING
Z250 SL
GAMPING
Z125 PRO SE
GAMPING
Z125 PRO
GAMPING
VERSYS 1000
GAMPING
VERSYS 650
GAMPING
VERSYS X 250
GAMPING
VULCAN S SE
GAMPING
W800 CAFE
GAMPING
W800
GAMPING
W250 SE
GAMPING
D TRACKER X
GAMPING
D TRACKER SE
GAMPING
W175 CAFE
GAMPING
D TRACKER
GAMPING
W175TR SE
GAMPING
W175 SE
GAMPING
KSR PRO
GAMPING
W175
GAMPING
W175TR
GAMPING
KLX 250
GAMPING