Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dibuat agar dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendukung penerapan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SIPISPIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dibuat agar dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendukung penerapan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Beraneka penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
SIPISPIS
NINJA 250
SIPISPIS
Z1000
SIPISPIS
Z900RS CAFE
SIPISPIS
Z900RS
SIPISPIS
Z900
SIPISPIS
Z650
SIPISPIS
Z250
SIPISPIS
Z250SL ABS
SIPISPIS
Z250 SL
SIPISPIS
Z125 PRO SE
SIPISPIS
Z125 PRO
SIPISPIS
VERSYS 1000
SIPISPIS
VERSYS 650
SIPISPIS
VULCAN S SE
SIPISPIS
W800 CAFE
SIPISPIS
W800
SIPISPIS
W250 SE
SIPISPIS
D TRACKER X
SIPISPIS
W175 CAFE
SIPISPIS
D TRACKER
SIPISPIS
W175TR SE
SIPISPIS
W175 SE
SIPISPIS
KSR PRO
SIPISPIS
W175
SIPISPIS
W175TR
SIPISPIS
KLX 250
SIPISPIS