Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terbaru, pun lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam-macam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode energi sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. PASAMAN, SUMATRA BARAT
KECAMATAN RAO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terbaru, pun lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam-macam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode energi sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
RAO UTARA
NINJA 250
RAO UTARA
Z1000
RAO UTARA
Z900RS
RAO UTARA
Z900
RAO UTARA
Z650
RAO UTARA
Z250
RAO UTARA
Z250SL ABS
RAO UTARA
Z250 SL
RAO UTARA
Z125 PRO
RAO UTARA
VERSYS 650
RAO UTARA
W800 CAFE
RAO UTARA
W800
RAO UTARA
W250 SE
RAO UTARA
W175 CAFE
RAO UTARA
D TRACKER
RAO UTARA
W175TR SE
RAO UTARA
W175 SE
RAO UTARA
KSR PRO
RAO UTARA
W175
RAO UTARA
W175TR
RAO UTARA
KLX 250
RAO UTARA