Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan agar bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendorong penggunaan dua habitat itu.
Khusus model terkini, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode energi sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN NUANGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan agar bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendorong penggunaan dua habitat itu.
Khusus model terkini, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode energi sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
NUANGAN
NINJA ZX 10R
NUANGAN
NINJA ZX 14R
NUANGAN
NINJA 250 SE
NUANGAN
NINJA 250
NUANGAN
NINJA 250 SL
NUANGAN
Z1000
NUANGAN
Z900RS CAFE
NUANGAN
Z900RS
NUANGAN
Z900
NUANGAN
Z650
NUANGAN
Z250
NUANGAN
Z250SL ABS
NUANGAN
Z250 SL
NUANGAN
Z125 PRO SE
NUANGAN
Z125 PRO
NUANGAN
VERSYS 1000
NUANGAN
VERSYS 650
NUANGAN
VERSYS X 250
NUANGAN
VULCAN S SE
NUANGAN
W800 CAFE
NUANGAN
W800
NUANGAN
W250 SE
NUANGAN
D TRACKER X
NUANGAN
D TRACKER SE
NUANGAN
W175 CAFE
NUANGAN
D TRACKER
NUANGAN
W175TR SE
NUANGAN
W175 SE
NUANGAN
KSR PRO
NUANGAN
W175
NUANGAN
W175TR
NUANGAN
KLX 250
NUANGAN