Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendukung penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malahan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN NGLIPAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mendukung penerapan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malahan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
NGLIPAR
NINJA ZX 10R
NGLIPAR
NINJA ZX 14R
NGLIPAR
NINJA 250 SE
NGLIPAR
NINJA 250
NGLIPAR
NINJA 250 SL
NGLIPAR
Z1000
NGLIPAR
Z900RS CAFE
NGLIPAR
Z900RS
NGLIPAR
Z900
NGLIPAR
Z650
NGLIPAR
Z250
NGLIPAR
Z250SL ABS
NGLIPAR
Z250 SL
NGLIPAR
Z125 PRO SE
NGLIPAR
Z125 PRO
NGLIPAR
VERSYS 1000
NGLIPAR
VERSYS 650
NGLIPAR
VERSYS X 250
NGLIPAR
VULCAN S SE
NGLIPAR
W800 CAFE
NGLIPAR
W800
NGLIPAR
W250 SE
NGLIPAR
D TRACKER X
NGLIPAR
D TRACKER SE
NGLIPAR
W175 CAFE
NGLIPAR
D TRACKER
NGLIPAR
W175TR SE
NGLIPAR
W175 SE
NGLIPAR
KSR PRO
NGLIPAR
W175
NGLIPAR
W175TR
NGLIPAR
KLX 250
NGLIPAR