Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dibuat supaya bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam-macam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. TORAJA UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN NANGGALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka almunium, ZX-6R dibuat supaya bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendukung pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malah lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam-macam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
NANGGALA
NINJA 250
NANGGALA
Z1000
NANGGALA
Z900RS CAFE
NANGGALA
Z900RS
NANGGALA
Z900
NANGGALA
Z650
NANGGALA
Z250
NANGGALA
Z250SL ABS
NANGGALA
Z250 SL
NANGGALA
Z125 PRO SE
NANGGALA
Z125 PRO
NANGGALA
VERSYS 1000
NANGGALA
VERSYS 650
NANGGALA
VULCAN S SE
NANGGALA
W800 CAFE
NANGGALA
W800
NANGGALA
W250 SE
NANGGALA
D TRACKER X
NANGGALA
W175 CAFE
NANGGALA
D TRACKER
NANGGALA
W175TR SE
NANGGALA
W175 SE
NANGGALA
KSR PRO
NANGGALA
W175
NANGGALA
W175TR
NANGGALA
KLX 250
NANGGALA