Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diwujudkan agar bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus figur terupdate, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. ACEH UTARA, ACEH
KECAMATAN LHOKSUKON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diwujudkan agar bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus figur terupdate, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
LHOKSUKON
NINJA 250
LHOKSUKON
Z1000
LHOKSUKON
Z900RS
LHOKSUKON
Z900
LHOKSUKON
Z650
LHOKSUKON
Z250
LHOKSUKON
Z250SL ABS
LHOKSUKON
Z250 SL
LHOKSUKON
Z125 PRO
LHOKSUKON
VERSYS 650
LHOKSUKON
W800 CAFE
LHOKSUKON
W800
LHOKSUKON
W250 SE
LHOKSUKON
W175 CAFE
LHOKSUKON
D TRACKER
LHOKSUKON
W175TR SE
LHOKSUKON
W175 SE
LHOKSUKON
KSR PRO
LHOKSUKON
W175
LHOKSUKON
W175TR
LHOKSUKON
KLX 250
LHOKSUKON