Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malah lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. ACEH UTARA, ACEH
KECAMATAN LANGKAHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalur dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong pemakaian dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, malah lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode daya hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
LANGKAHAN
NINJA 250
LANGKAHAN
Z1000
LANGKAHAN
Z900RS
LANGKAHAN
Z900
LANGKAHAN
Z650
LANGKAHAN
Z250
LANGKAHAN
Z250SL ABS
LANGKAHAN
Z250 SL
LANGKAHAN
Z125 PRO
LANGKAHAN
VERSYS 650
LANGKAHAN
W800 CAFE
LANGKAHAN
W800
LANGKAHAN
W250 SE
LANGKAHAN
W175 CAFE
LANGKAHAN
D TRACKER
LANGKAHAN
W175TR SE
LANGKAHAN
W175 SE
LANGKAHAN
KSR PRO
LANGKAHAN
W175
LANGKAHAN
W175TR
LANGKAHAN
KLX 250
LANGKAHAN