Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dibuat supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun menyokong penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, pun lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. ACEH TENGAH, ACEH
KECAMATAN KUTE PANANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dibuat supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun menyokong penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terkini, pun lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Berjenis-jenis penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
KUTE PANANG
Z1000
KUTE PANANG
Z900RS
KUTE PANANG
Z900
KUTE PANANG
Z650
KUTE PANANG
Z250
KUTE PANANG
Z250 SL
KUTE PANANG
Z125 PRO
KUTE PANANG
W800
KUTE PANANG
W250 SE
KUTE PANANG
W175 SE
KUTE PANANG
KSR PRO
KUTE PANANG
W175
KUTE PANANG
W175TR
KUTE PANANG
KLX 250
KUTE PANANG