Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diwujudkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menyokong pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. ACEH TIMUR, ACEH
KECAMATAN IDI RAYEUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R diwujudkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan menyokong pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Berbagai penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode tenaga hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
IDI RAYEUK
NINJA 250
IDI RAYEUK
Z1000
IDI RAYEUK
Z900RS
IDI RAYEUK
Z900
IDI RAYEUK
Z650
IDI RAYEUK
Z250
IDI RAYEUK
Z250 SL
IDI RAYEUK
Z125 PRO
IDI RAYEUK
W800 CAFE
IDI RAYEUK
W800
IDI RAYEUK
W250 SE
IDI RAYEUK
W175 CAFE
IDI RAYEUK
D TRACKER
IDI RAYEUK
W175TR SE
IDI RAYEUK
W175 SE
IDI RAYEUK
KSR PRO
IDI RAYEUK
W175
IDI RAYEUK
W175TR
IDI RAYEUK
KLX 250
IDI RAYEUK