Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dijadikan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah mendukung penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CILELES
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dijadikan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah mendukung penggunaan dua habitat itu.
Khusus teladan terupdate, malahan lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
CILELES
NINJA ZX 10R
CILELES
NINJA ZX 14R
CILELES
NINJA 250 SE
CILELES
NINJA 250
CILELES
NINJA 250 SL
CILELES
Z1000
CILELES
Z900RS CAFE
CILELES
Z900RS
CILELES
Z900
CILELES
Z650
CILELES
Z250
CILELES
Z250SL ABS
CILELES
Z250 SL
CILELES
Z125 PRO SE
CILELES
Z125 PRO
CILELES
VERSYS 1000
CILELES
VERSYS 650
CILELES
VERSYS X 250
CILELES
VULCAN S SE
CILELES
W800 CAFE
CILELES
W800
CILELES
W250 SE
CILELES
D TRACKER X
CILELES
D TRACKER SE
CILELES
W175 CAFE
CILELES
D TRACKER
CILELES
W175TR SE
CILELES
W175 SE
CILELES
KSR PRO
CILELES
W175
CILELES
W175TR
CILELES
KLX 250
CILELES