Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diwujudkan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menyokong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. GOWA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BONTOMARANNU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diwujudkan supaya dapat hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menyokong pengaplikasian dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, malahan lebih disempurnakan performanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode dapat ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai keperluan dan kecakapan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan sampai tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
BONTOMARANNU
Z900RS
BONTOMARANNU
Z900
BONTOMARANNU
Z650
BONTOMARANNU
Z250
BONTOMARANNU
Z250 SL
BONTOMARANNU
W800
BONTOMARANNU
W250 SE
BONTOMARANNU
W175 SE
BONTOMARANNU
KSR PRO
BONTOMARANNU
W175
BONTOMARANNU
W175TR
BONTOMARANNU
KLX 250
BONTOMARANNU