Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN BAYAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R diciptakan supaya bisa hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malah menunjang penerapan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Pelbagai penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak keperluan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, opsi kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BAYAH
NINJA ZX 10R
BAYAH
NINJA ZX 14R
BAYAH
NEW NINJA 650
BAYAH
NINJA 250 SE
BAYAH
NINJA 250
BAYAH
NINJA 250 SL
BAYAH
Z1000
BAYAH
Z900RS CAFE
BAYAH
Z900RS
BAYAH
Z900
BAYAH
Z650
BAYAH
Z250
BAYAH
Z250SL ABS
BAYAH
Z250 SL
BAYAH
Z125 PRO SE
BAYAH
Z125 PRO
BAYAH
VERSYS 1000
BAYAH
VERSYS 650
BAYAH
VERSYS X 250
BAYAH
VULCAN S SE
BAYAH
W800 CAFE
BAYAH
W800
BAYAH
W250 SE
BAYAH
D TRACKER X
BAYAH
D TRACKER SE
BAYAH
W175 CAFE
BAYAH
D TRACKER
BAYAH
W175TR SE
BAYAH
W175 SE
BAYAH
KSR PRO
BAYAH
W175
BAYAH
W175TR
BAYAH
KLX 250
BAYAH
NEX CROSSOVER
BAYAH