Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode energi yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN SOJOL UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini merupakan motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode energi yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
SOJOL UTARA
Z1000
SOJOL UTARA
Z900RS
SOJOL UTARA
Z900
SOJOL UTARA
Z650
SOJOL UTARA
Z250
SOJOL UTARA
Z250 SL
SOJOL UTARA
Z125 PRO
SOJOL UTARA
W800
SOJOL UTARA
W250 SE
SOJOL UTARA
W175 SE
SOJOL UTARA
KSR PRO
SOJOL UTARA
W175
SOJOL UTARA
W175TR
SOJOL UTARA
KLX 250
SOJOL UTARA