Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini menerapkan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SAKRA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terbaru, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini menerapkan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
SAKRA
NINJA ZX 10R
SAKRA
NINJA ZX 14R
SAKRA
NEW NINJA 650
SAKRA
NINJA 250 SE
SAKRA
NINJA 250
SAKRA
NINJA 250 SL
SAKRA
Z1000
SAKRA
Z900RS CAFE
SAKRA
Z900RS
SAKRA
Z900
SAKRA
Z650
SAKRA
Z250
SAKRA
Z250SL ABS
SAKRA
Z250 SL
SAKRA
Z125 PRO SE
SAKRA
Z125 PRO
SAKRA
VERSYS 1000
SAKRA
VERSYS 650
SAKRA
VERSYS X 250
SAKRA
VULCAN S SE
SAKRA
W800 CAFE
SAKRA
W800
SAKRA
W250 SE
SAKRA
D TRACKER X
SAKRA
D TRACKER SE
SAKRA
W175 CAFE
SAKRA
D TRACKER
SAKRA
W175TR SE
SAKRA
W175 SE
SAKRA
KSR PRO
SAKRA
W175
SAKRA
W175TR
SAKRA
KLX 250
SAKRA
NEX CROSSOVER
SAKRA