Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. PURWAKARTA, JAWA BARAT
KECAMATAN PURWAKARTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
PURWAKARTA
NINJA 250
PURWAKARTA
Z1000
PURWAKARTA
Z900RS
PURWAKARTA
Z900
PURWAKARTA
Z650
PURWAKARTA
Z250
PURWAKARTA
Z250 SL
PURWAKARTA
Z125 PRO
PURWAKARTA
W800 CAFE
PURWAKARTA
W800
PURWAKARTA
W250 SE
PURWAKARTA
W175 CAFE
PURWAKARTA
D TRACKER
PURWAKARTA
W175TR SE
PURWAKARTA
W175 SE
PURWAKARTA
KSR PRO
PURWAKARTA
W175
PURWAKARTA
W175TR
PURWAKARTA
KLX 250
PURWAKARTA