Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini menerapkan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. TASIKMALAYA, JAWA BARAT
KECAMATAN MANGUNREJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini menerapkan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terpenting untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
MANGUNREJA
NINJA 250
MANGUNREJA
Z1000
MANGUNREJA
Z900RS
MANGUNREJA
Z900
MANGUNREJA
Z650
MANGUNREJA
Z250
MANGUNREJA
Z250 SL
MANGUNREJA
Z125 PRO
MANGUNREJA
W800 CAFE
MANGUNREJA
W800
MANGUNREJA
W250 SE
MANGUNREJA
W175 CAFE
MANGUNREJA
D TRACKER
MANGUNREJA
W175TR SE
MANGUNREJA
W175 SE
MANGUNREJA
KSR PRO
MANGUNREJA
W175
MANGUNREJA
W175TR
MANGUNREJA
KLX 250
MANGUNREJA