Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LANTUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode daya yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R ialah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
LANTUNG
NINJA ZX 10R
LANTUNG
NINJA ZX 14R
LANTUNG
NINJA 250 SE
LANTUNG
NINJA 250
LANTUNG
NINJA 250 SL
LANTUNG
Z1000
LANTUNG
Z900RS CAFE
LANTUNG
Z900RS
LANTUNG
Z900
LANTUNG
Z650
LANTUNG
Z250
LANTUNG
Z250SL ABS
LANTUNG
Z250 SL
LANTUNG
Z125 PRO SE
LANTUNG
Z125 PRO
LANTUNG
VERSYS 1000
LANTUNG
VERSYS 650
LANTUNG
VERSYS X 250
LANTUNG
VULCAN S SE
LANTUNG
W800 CAFE
LANTUNG
W800
LANTUNG
W250 SE
LANTUNG
D TRACKER X
LANTUNG
D TRACKER SE
LANTUNG
W175 CAFE
LANTUNG
D TRACKER
LANTUNG
W175TR SE
LANTUNG
W175 SE
LANTUNG
KSR PRO
LANTUNG
W175
LANTUNG
W175TR
LANTUNG
KLX 250
LANTUNG