Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LABUHAN BADAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pengaplikasian mesin silinder terkini, cara injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, lebih-lebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Z1000
LABUHAN BADAS
Z900RS
LABUHAN BADAS
Z900
LABUHAN BADAS
Z650
LABUHAN BADAS
Z250
LABUHAN BADAS
W800
LABUHAN BADAS
W175
LABUHAN BADAS
W175TR
LABUHAN BADAS