Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pemakaian mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 342.900.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN BENJENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yaitu motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup pemakaian mesin silinder terupdate, metode injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka aluminium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R merupakan motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terutamanya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
BENJENG
NINJA ZX 10R
BENJENG
NINJA ZX 14R
BENJENG
NINJA 250 SE
BENJENG
NINJA 250
BENJENG
NINJA 250 SL
BENJENG
Z1000
BENJENG
Z900RS CAFE
BENJENG
Z900RS
BENJENG
Z900
BENJENG
Z650
BENJENG
Z250
BENJENG
Z250SL ABS
BENJENG
Z250 SL
BENJENG
Z125 PRO SE
BENJENG
Z125 PRO
BENJENG
VERSYS 1000
BENJENG
VERSYS 650
BENJENG
VERSYS X 250
BENJENG
VULCAN S SE
BENJENG
W800 CAFE
BENJENG
W800
BENJENG
W250 SE
BENJENG
D TRACKER X
BENJENG
D TRACKER SE
BENJENG
W175 CAFE
BENJENG
D TRACKER
BENJENG
W175TR SE
BENJENG
W175 SE
BENJENG
KSR PRO
BENJENG
W175
BENJENG
W175TR
BENJENG
KLX 250
BENJENG