Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode kekuatan yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. ENDE, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN WOLOWARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang mencakup penggunaan mesin silinder terkini, metode injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode kekuatan yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
WOLOWARU
NINJA 250
WOLOWARU
Z1000
WOLOWARU
Z900RS CAFE
WOLOWARU
Z900RS
WOLOWARU
Z900
WOLOWARU
Z650
WOLOWARU
Z250
WOLOWARU
Z250SL ABS
WOLOWARU
Z250 SL
WOLOWARU
Z125 PRO SE
WOLOWARU
Z125 PRO
WOLOWARU
VERSYS 1000
WOLOWARU
VERSYS 650
WOLOWARU
VULCAN S SE
WOLOWARU
W800 CAFE
WOLOWARU
W800
WOLOWARU
W250 SE
WOLOWARU
D TRACKER X
WOLOWARU
W175 CAFE
WOLOWARU
D TRACKER
WOLOWARU
W175TR SE
WOLOWARU
W175 SE
WOLOWARU
KSR PRO
WOLOWARU
W175
WOLOWARU
W175TR
WOLOWARU
KLX 250
WOLOWARU