Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 346.700.000
KOTA TIDORE KEPULAUAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN OBA TENGAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 sekarang ini yakni motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan telah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan gampang.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini mengaplikasikan kerangka almunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode daya yang dapat dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di tempat destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
OBA TENGAH
NINJA 250
OBA TENGAH
Z1000
OBA TENGAH
Z900RS
OBA TENGAH
Z900
OBA TENGAH
Z650
OBA TENGAH
Z250
OBA TENGAH
Z250 SL
OBA TENGAH
Z125 PRO
OBA TENGAH
W800 CAFE
OBA TENGAH
W800
OBA TENGAH
W250 SE
OBA TENGAH
W175 CAFE
OBA TENGAH
D TRACKER
OBA TENGAH
W175TR SE
OBA TENGAH
W175 SE
OBA TENGAH
KSR PRO
OBA TENGAH
W175
OBA TENGAH
W175TR
OBA TENGAH
KLX 250
OBA TENGAH