Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 346.700.000
KAB. SERAM BAGIAN BARAT, MALUKU
KECAMATAN KAIRATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini sudah menerima pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi penerapan mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang telah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor bisa dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di trek balap, motor ini mengaplikasikan kerangka alumunium monocoque yang kuat dan berbeban ringan, ABS standar, mode energi yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari segala motor Ninja, Ninja ZX-14R adalah motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, khususnya untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi bisa tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan pesat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
KAIRATU
NINJA ZX 10R
KAIRATU
NINJA ZX 14R
KAIRATU
NINJA 250 SE
KAIRATU
NINJA 250
KAIRATU
NINJA 250 SL
KAIRATU
Z1000
KAIRATU
Z900RS CAFE
KAIRATU
Z900RS
KAIRATU
Z900
KAIRATU
Z650
KAIRATU
Z250
KAIRATU
Z250SL ABS
KAIRATU
Z250 SL
KAIRATU
Z125 PRO SE
KAIRATU
Z125 PRO
KAIRATU
VERSYS 1000
KAIRATU
VERSYS 650
KAIRATU
VERSYS X 250
KAIRATU
VULCAN S SE
KAIRATU
W800 CAFE
KAIRATU
W800
KAIRATU
W250 SE
KAIRATU
D TRACKER X
KAIRATU
D TRACKER SE
KAIRATU
W175 CAFE
KAIRATU
D TRACKER
KAIRATU
W175TR SE
KAIRATU
W175 SE
KAIRATU
KSR PRO
KAIRATU
W175
KAIRATU
W175TR
KAIRATU
KLX 250
KAIRATU