Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dijadikan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. PANGKAJENE DAN KEPULAUAN, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN TONDONG TALLASA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka cita di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dijadikan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Z900
TONDONG TALLASA
Z650
TONDONG TALLASA
Z250
TONDONG TALLASA
W800
TONDONG TALLASA
W175
TONDONG TALLASA