Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Pelbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. BENGKULU SELATAN, BENGKULU
KECAMATAN SEGINIM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Pelbagai alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Padahal yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-gembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan betul-betul mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Melainkan seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
SEGINIM
NINJA ZX 10R
SEGINIM
NINJA ZX 14R
SEGINIM
NINJA 250 SE
SEGINIM
NINJA 250
SEGINIM
NINJA 250 SL
SEGINIM
Z1000
SEGINIM
Z900RS CAFE
SEGINIM
Z900RS
SEGINIM
Z900
SEGINIM
Z650
SEGINIM
Z250
SEGINIM
Z250SL ABS
SEGINIM
Z250 SL
SEGINIM
Z125 PRO SE
SEGINIM
Z125 PRO
SEGINIM
VERSYS 1000
SEGINIM
VERSYS 650
SEGINIM
VERSYS X 250
SEGINIM
VULCAN S SE
SEGINIM
W800 CAFE
SEGINIM
W800
SEGINIM
W250 SE
SEGINIM
D TRACKER X
SEGINIM
D TRACKER SE
SEGINIM
W175 CAFE
SEGINIM
D TRACKER
SEGINIM
W175TR SE
SEGINIM
W175 SE
SEGINIM
KSR PRO
SEGINIM
W175
SEGINIM
W175TR
SEGINIM
KLX 250
SEGINIM