Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Namun segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. TULANGBAWANG, LAMPUNG
KECAMATAN MENGGALA TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Beraneka alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, tapi bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris sembunyi di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diciptakan? Daya 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, seandainya disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Namun segala itu ada dalam kendaraan roda dua yang berbeban 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang seram.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Z1000
MENGGALA TIMUR
Z900
MENGGALA TIMUR
Z650
MENGGALA TIMUR
Z250
MENGGALA TIMUR
W800
MENGGALA TIMUR
W175
MENGGALA TIMUR