Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Namun seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
Rp. 492.000.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LUNYUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam alternatif kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Walaupun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tahapan. Tetapi Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-berbahagia di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diaplikasikan benar-benar mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris mengumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Kekuatan 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jika disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Namun seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menakutkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
LUNYUK
NINJA ZX 10R
LUNYUK
NINJA ZX 14R
LUNYUK
NEW NINJA 650
LUNYUK
NINJA 250 SE
LUNYUK
NINJA 250
LUNYUK
NINJA 250 SL
LUNYUK
Z1000
LUNYUK
Z900RS CAFE
LUNYUK
Z900RS
LUNYUK
Z900
LUNYUK
Z650
LUNYUK
Z250
LUNYUK
Z250SL ABS
LUNYUK
Z250 SL
LUNYUK
Z125 PRO SE
LUNYUK
Z125 PRO
LUNYUK
VERSYS 1000
LUNYUK
VERSYS 650
LUNYUK
VERSYS X 250
LUNYUK
VULCAN S SE
LUNYUK
W800 CAFE
LUNYUK
W800
LUNYUK
W250 SE
LUNYUK
D TRACKER X
LUNYUK
D TRACKER SE
LUNYUK
W175 CAFE
LUNYUK
D TRACKER
LUNYUK
W175TR SE
LUNYUK
W175 SE
LUNYUK
KSR PRO
LUNYUK
W175
LUNYUK
W175TR
LUNYUK
KLX 250
LUNYUK
NEX CROSSOVER
LUNYUK