Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN LIMAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Bermacam opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Meskipun yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry jenjang. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bergembira di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang dipakai benar-benar mumpuni untuk mengelilingi aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat diwujudkan? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Energi dan torsi sebesar itu, kalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin awam saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini ketika berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang angker.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
LIMAU
NINJA ZX 10R
LIMAU
NINJA ZX 14R
LIMAU
NEW NINJA 650
LIMAU
NINJA 250 SE
LIMAU
NINJA 250
LIMAU
NINJA 250 SL
LIMAU
Z1000
LIMAU
Z900RS CAFE
LIMAU
Z900RS
LIMAU
Z900
LIMAU
Z650
LIMAU
Z250
LIMAU
Z250SL ABS
LIMAU
Z250 SL
LIMAU
Z125 PRO SE
LIMAU
Z125 PRO
LIMAU
VERSYS 1000
LIMAU
VERSYS 650
LIMAU
VERSYS X 250
LIMAU
VULCAN S SE
LIMAU
W800 CAFE
LIMAU
W800
LIMAU
W250 SE
LIMAU
D TRACKER X
LIMAU
D TRACKER SE
LIMAU
W175 CAFE
LIMAU
D TRACKER
LIMAU
W175TR SE
LIMAU
W175 SE
LIMAU
KSR PRO
LIMAU
W175
LIMAU
W175TR
LIMAU
KLX 250
LIMAU
NEX CROSSOVER
LIMAU