Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di semua dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk mengalahkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat benar-benar pesat dalam hitungan detik. Daya mesinnya sungguh-sungguh luar umum, dan untuk mengenal berapa energi dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 820.000.000
KAB. NIAS UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SITOLU ORI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon telah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di semua dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk mengalahkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki sudah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat benar-benar pesat dalam hitungan detik. Daya mesinnya sungguh-sungguh luar umum, dan untuk mengenal berapa energi dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2
SITOLU ORI
NINJA 250
SITOLU ORI
Z1000
SITOLU ORI
Z900RS
SITOLU ORI
Z900
SITOLU ORI
Z650
SITOLU ORI
Z250
SITOLU ORI
Z250 SL
SITOLU ORI
Z125 PRO
SITOLU ORI
W800 CAFE
SITOLU ORI
W800
SITOLU ORI
W250 SE
SITOLU ORI
W175 CAFE
SITOLU ORI
D TRACKER
SITOLU ORI
W175TR SE
SITOLU ORI
W175 SE
SITOLU ORI
KSR PRO
SITOLU ORI
W175
SITOLU ORI
W175TR
SITOLU ORI
KLX 250
SITOLU ORI