Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat amat kencang dalam hitungan detik. Performa mesinnya sungguh-sungguh luar biasa, dan untuk mengetahui berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
KAB. BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ATAMBUA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berharap tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dijual dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, karena Indonesia hanya kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan lain-lain. Nah untuk menaklukkan moge-moge hal yang demikian, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat amat kencang dalam hitungan detik. Performa mesinnya sungguh-sungguh luar biasa, dan untuk mengetahui berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Z1000
ATAMBUA BARAT
Z900RS
ATAMBUA BARAT
Z900
ATAMBUA BARAT
Z650
ATAMBUA BARAT
Z250
ATAMBUA BARAT
W800
ATAMBUA BARAT
W175
ATAMBUA BARAT
W175TR
ATAMBUA BARAT