Kawasaki sukses membikin daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menggambarkan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara sistem transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. LAMPUNG BARAT, LAMPUNG
KECAMATAN LUMBOK SEMINUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki sukses membikin daya kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya optimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menggambarkan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 teladan 2017. Sementara sistem transmisi gunakan 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin diciptakan semakin kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman saat menungganginya. Semua perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Z900
LUMBOK SEMINUNG
Z650
LUMBOK SEMINUNG
Z250
LUMBOK SEMINUNG
W800
LUMBOK SEMINUNG
W175
LUMBOK SEMINUNG