Kawasaki berhasil membuat tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 40.600.000
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN KARANGPAWITAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membuat tenaga kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya mampu mengeluarkan torsi hingga 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini menandakan energinya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara sistem transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dibuat lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dibuat kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman dikala menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Z1000
KARANGPAWITAN
Z900RS
KARANGPAWITAN
Z900
KARANGPAWITAN
Z650
KARANGPAWITAN
Z250
KARANGPAWITAN
W800
KARANGPAWITAN
W175
KARANGPAWITAN
W175TR
KARANGPAWITAN