Kawasaki berhasil membuat energi kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara cara transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman ketika menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.400.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN TONRA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki berhasil membuat energi kerja mesin Ninja 250 seperti itu superior, tanpa intervensi teknologi berlebihan. Jantung mekanisnya kapabel mengeluarkan torsi sampai 23,5 Nm pada 10.000 rpm dan daya maksimal 39 PS pada 12.500 rpm. Data di atas kertas ini membuktikan tenaganya lebih hebat 7 PS dan torsi 2 Nm dibanding Ninja 250 figur 2017. Sementara cara transmisi pakai 6-percepatan manual.
Desain tubuh Ninja 250 anyar dihasilkan lebih ringkas. Rangkanya baru mengadopsi milik Ninja H2. Tangki bensin dihasilkan kian kecil, agar kaki pengendara lebih nyaman ketika menungganginya. Seluruh perubahan itu mengakibatkan beratnya berkurang sekitar 7-8 kg dari sebelumnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | uniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 685 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 151 kg |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
TONRA
NINJA ZX 10R
TONRA
NINJA ZX 14R
TONRA
NEW NINJA 650
TONRA
NINJA 250 SE
TONRA
NINJA 250
TONRA
NINJA 250 SL
TONRA
Z1000
TONRA
Z900RS CAFE
TONRA
Z900RS
TONRA
Z900
TONRA
Z650
TONRA
Z250
TONRA
Z250SL ABS
TONRA
Z250 SL
TONRA
Z125 PRO SE
TONRA
Z125 PRO
TONRA
VERSYS 1000
TONRA
VERSYS 650
TONRA
VERSYS X 250
TONRA
VULCAN S SE
TONRA
W800 CAFE
TONRA
W800
TONRA
W250 SE
TONRA
D TRACKER X
TONRA
D TRACKER SE
TONRA
W175 CAFE
TONRA
D TRACKER
TONRA
W175TR SE
TONRA
W175 SE
TONRA
KSR PRO
TONRA
W175
TONRA
W175TR
TONRA
KLX 250
TONRA
NEX CROSSOVER
TONRA