Walaupun telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, tetapi tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Meskipun dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menerapkan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meskipun telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada kancah IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Hakekatnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, tetapi Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini menggunakan teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi nilai tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. KAMPAR, RIAU
KECAMATAN SIAK HULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Walaupun telah ada Honda CBR250RR dan Yamaha R25, tetapi tren Ninja 250 konsisten tinggi. Motor ini selalu menjadi primadona di kelas motor sport 250cc. Meskipun dari segi fitur masih kalah dari Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang telah menerapkan suspensi Upside Down. Kawasaki konsisten kekeh mempertahankan suspensi Teleskopik meskipun telah meluncurkan New Ninja 250 MY 2019 pada kancah IMOS 2018 yang nantinya akan menjadi produk andalan Kawasaki pada tahun 2019.
Hakekatnya New Ninja 250 telah diluncurkan sejak tahun 2017, tetapi Kawasaki menjalankan sedikit pembaharuan dengan menambahkan fitur Smart Key System atau Keyless. Fitur ini menggunakan teknologi Intelligent Proximity Activation Start System (KIPASS) yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Kawasaki 1400GTR. Fitur ini tidak dimiliki Honda CBR250RR dan Yamaha R25, sehingga menjadi nilai tambah bagi Kawasaki Ninja 250 SE & ABS yang notabennya memiliki kekurangan pada bagian suspensi.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 310 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 110/70-17 M/C 54H |
Ban Belakang | 140/70-17 M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,990 x 710 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,370 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 164 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litres |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 28.5 kW 39 PS / 12,500 rpm |
Torsi Maksimum | 23.5 N.m 2.4 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 32 mm x 2 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.6:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 3.069 (89/29) |
Final Reduction Ratio | 2.857 (40/14) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
SIAK HULU
NINJA 250
SIAK HULU
Z1000
SIAK HULU
Z900RS
SIAK HULU
Z900
SIAK HULU
Z650
SIAK HULU
Z250
SIAK HULU
Z250SL ABS
SIAK HULU
Z250 SL
SIAK HULU
Z125 PRO
SIAK HULU
VERSYS 650
SIAK HULU
W800 CAFE
SIAK HULU
W800
SIAK HULU
W250 SE
SIAK HULU
W175 CAFE
SIAK HULU
D TRACKER
SIAK HULU
W175TR SE
SIAK HULU
W175 SE
SIAK HULU
KSR PRO
SIAK HULU
W175
SIAK HULU
W175TR
SIAK HULU
KLX 250
SIAK HULU