Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. KOLAKA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN WOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu contoh sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini bisa diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - performa mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
WOLO
NINJA H2
WOLO
NINJA ZX 10R
WOLO
NINJA ZX 14R SE
WOLO
NINJA ZX 14R
WOLO
NINJA ZX 6R 636
WOLO
NEW NINJA 650
WOLO
NINJA 250 SE
WOLO
NINJA 250
WOLO
NINJA 250 SL
WOLO
Z1000
WOLO
Z900RS CAFE
WOLO
Z900RS
WOLO
Z900
WOLO
Z650
WOLO
Z250
WOLO
Z250SL ABS
WOLO
Z250 SL
WOLO
Z125 PRO SE
WOLO
Z125 PRO
WOLO
VERSYS 1000
WOLO
VERSYS 650
WOLO
VERSYS X 250
WOLO
VULCAN S SE
WOLO
W800 CAFE
WOLO
W800
WOLO
W250 SE
WOLO
D TRACKER X
WOLO
D TRACKER SE
WOLO
W175 CAFE
WOLO
D TRACKER
WOLO
W175TR SE
WOLO
W175 SE
WOLO
KSR PRO
WOLO
W175
WOLO
W175TR
WOLO
KLX 250
WOLO
NEX CROSSOVER
WOLO