Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. SUMBAWA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN UTAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
UTAN
NINJA H2
UTAN
NINJA ZX 10R
UTAN
NINJA ZX 14R SE
UTAN
NINJA ZX 14R
UTAN
NINJA ZX 6R 636
UTAN
NEW NINJA 650
UTAN
NINJA 250 SE
UTAN
NINJA 250
UTAN
NINJA 250 SL
UTAN
Z1000
UTAN
Z900RS CAFE
UTAN
Z900RS
UTAN
Z900
UTAN
Z650
UTAN
Z250
UTAN
Z250SL ABS
UTAN
Z250 SL
UTAN
Z125 PRO SE
UTAN
Z125 PRO
UTAN
VERSYS 1000
UTAN
VERSYS 650
UTAN
VERSYS X 250
UTAN
VULCAN S SE
UTAN
W800 CAFE
UTAN
W800
UTAN
W250 SE
UTAN
D TRACKER X
UTAN
D TRACKER SE
UTAN
W175 CAFE
UTAN
D TRACKER
UTAN
W175TR SE
UTAN
W175 SE
UTAN
KSR PRO
UTAN
W175
UTAN
W175TR
UTAN
KLX 250
UTAN
NEX CROSSOVER
UTAN