Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. GROBOGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN TEGOWANU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
TEGOWANU
NINJA 250
TEGOWANU
Z1000
TEGOWANU
Z900RS CAFE
TEGOWANU
Z900RS
TEGOWANU
Z900
TEGOWANU
Z650
TEGOWANU
Z250
TEGOWANU
Z250SL ABS
TEGOWANU
Z250 SL
TEGOWANU
Z125 PRO SE
TEGOWANU
Z125 PRO
TEGOWANU
VERSYS 1000
TEGOWANU
VERSYS 650
TEGOWANU
VULCAN S SE
TEGOWANU
W800 CAFE
TEGOWANU
W800
TEGOWANU
W250 SE
TEGOWANU
D TRACKER X
TEGOWANU
W175 CAFE
TEGOWANU
D TRACKER
TEGOWANU
W175TR SE
TEGOWANU
W175 SE
TEGOWANU
KSR PRO
TEGOWANU
W175
TEGOWANU
W175TR
TEGOWANU
KLX 250
TEGOWANU