Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. DAIRI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SUMBUL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan baik dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan sistem meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengendalian gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SUMBUL
NINJA ZX 10R
SUMBUL
NINJA ZX 14R
SUMBUL
NEW NINJA 650
SUMBUL
NINJA 250 SE
SUMBUL
NINJA 250
SUMBUL
NINJA 250 SL
SUMBUL
Z1000
SUMBUL
Z900RS CAFE
SUMBUL
Z900RS
SUMBUL
Z900
SUMBUL
Z650
SUMBUL
Z250
SUMBUL
Z250SL ABS
SUMBUL
Z250 SL
SUMBUL
Z125 PRO SE
SUMBUL
Z125 PRO
SUMBUL
VERSYS 1000
SUMBUL
VERSYS 650
SUMBUL
VERSYS X 250
SUMBUL
VULCAN S SE
SUMBUL
W800 CAFE
SUMBUL
W800
SUMBUL
W250 SE
SUMBUL
D TRACKER X
SUMBUL
D TRACKER SE
SUMBUL
W175 CAFE
SUMBUL
D TRACKER
SUMBUL
W175TR SE
SUMBUL
W175 SE
SUMBUL
KSR PRO
SUMBUL
W175
SUMBUL
W175TR
SUMBUL
KLX 250
SUMBUL
NEX CROSSOVER
SUMBUL