Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-variasi penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. DAIRI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SITINJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-macam-variasi penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejalan ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari segala aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SITINJO
NINJA ZX 10R
SITINJO
NINJA ZX 14R
SITINJO
NINJA 250 SE
SITINJO
NINJA 250
SITINJO
NINJA 250 SL
SITINJO
Z1000
SITINJO
Z900RS CAFE
SITINJO
Z900RS
SITINJO
Z900
SITINJO
Z650
SITINJO
Z250
SITINJO
Z250SL ABS
SITINJO
Z250 SL
SITINJO
Z125 PRO SE
SITINJO
Z125 PRO
SITINJO
VERSYS 1000
SITINJO
VERSYS 650
SITINJO
VERSYS X 250
SITINJO
VULCAN S SE
SITINJO
W800 CAFE
SITINJO
W800
SITINJO
W250 SE
SITINJO
D TRACKER X
SITINJO
D TRACKER SE
SITINJO
W175 CAFE
SITINJO
D TRACKER
SITINJO
W175TR SE
SITINJO
W175 SE
SITINJO
KSR PRO
SITINJO
W175
SITINJO
W175TR
SITINJO
KLX 250
SITINJO