Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. INDRAGIRI HULU, RIAU
KECAMATAN SEBERIDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-jenis penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu model sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan sistem meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SEBERIDA
NINJA 250
SEBERIDA
Z1000
SEBERIDA
Z900RS CAFE
SEBERIDA
Z900RS
SEBERIDA
Z900
SEBERIDA
Z650
SEBERIDA
Z250
SEBERIDA
Z250SL ABS
SEBERIDA
Z250 SL
SEBERIDA
Z125 PRO SE
SEBERIDA
Z125 PRO
SEBERIDA
VERSYS 1000
SEBERIDA
VERSYS 650
SEBERIDA
VULCAN S SE
SEBERIDA
W800 CAFE
SEBERIDA
W800
SEBERIDA
W250 SE
SEBERIDA
D TRACKER X
SEBERIDA
W175 CAFE
SEBERIDA
D TRACKER
SEBERIDA
W175TR SE
SEBERIDA
W175 SE
SEBERIDA
KSR PRO
SEBERIDA
W175
SEBERIDA
W175TR
SEBERIDA
KLX 250
SEBERIDA