Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-variasi penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TANAH DATAR, SUMATRA BARAT
KECAMATAN RAMBATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-variasi penghargaan baik dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini cakap mengungguli seluruh saingannya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dijadikan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang ingin memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan sempurna dari semua aspek yang diinginkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
RAMBATAN
NINJA 250
RAMBATAN
Z1000
RAMBATAN
Z900RS CAFE
RAMBATAN
Z900RS
RAMBATAN
Z900
RAMBATAN
Z650
RAMBATAN
Z250
RAMBATAN
Z250SL ABS
RAMBATAN
Z250 SL
RAMBATAN
Z125 PRO SE
RAMBATAN
Z125 PRO
RAMBATAN
VERSYS 1000
RAMBATAN
VERSYS 650
RAMBATAN
VULCAN S SE
RAMBATAN
W800 CAFE
RAMBATAN
W800
RAMBATAN
W250 SE
RAMBATAN
D TRACKER X
RAMBATAN
W175 CAFE
RAMBATAN
D TRACKER
RAMBATAN
W175TR SE
RAMBATAN
W175 SE
RAMBATAN
KSR PRO
RAMBATAN
W175
RAMBATAN
W175TR
RAMBATAN
KLX 250
RAMBATAN