Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. PASAMAN BARAT, SUMATRA BARAT
KECAMATAN PASAMAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan pelbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terbaru dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli seluruh kompetitornya dengan cara meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diciptakan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PASAMAN
NINJA ZX 10R
PASAMAN
NINJA ZX 14R
PASAMAN
NINJA 250 SE
PASAMAN
NINJA 250
PASAMAN
NINJA 250 SL
PASAMAN
Z1000
PASAMAN
Z900RS CAFE
PASAMAN
Z900RS
PASAMAN
Z900
PASAMAN
Z650
PASAMAN
Z250
PASAMAN
Z250SL ABS
PASAMAN
Z250 SL
PASAMAN
Z125 PRO SE
PASAMAN
Z125 PRO
PASAMAN
VERSYS 1000
PASAMAN
VERSYS 650
PASAMAN
VERSYS X 250
PASAMAN
VULCAN S SE
PASAMAN
W800 CAFE
PASAMAN
W800
PASAMAN
W250 SE
PASAMAN
D TRACKER X
PASAMAN
D TRACKER SE
PASAMAN
W175 CAFE
PASAMAN
D TRACKER
PASAMAN
W175TR SE
PASAMAN
W175 SE
PASAMAN
KSR PRO
PASAMAN
W175
PASAMAN
W175TR
PASAMAN
KLX 250
PASAMAN