Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BANTUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN PANDAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sejak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbobot medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berbagai-ragam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu teladan sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli semua saingannya dengan cara meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, pengontrolan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PANDAK
NINJA ZX 10R
PANDAK
NINJA ZX 14R
PANDAK
NEW NINJA 650
PANDAK
NINJA 250 SE
PANDAK
NINJA 250
PANDAK
NINJA 250 SL
PANDAK
Z1000
PANDAK
Z900RS CAFE
PANDAK
Z900RS
PANDAK
Z900
PANDAK
Z650
PANDAK
Z250
PANDAK
Z250SL ABS
PANDAK
Z250 SL
PANDAK
Z125 PRO SE
PANDAK
Z125 PRO
PANDAK
VERSYS 1000
PANDAK
VERSYS 650
PANDAK
VERSYS X 250
PANDAK
VULCAN S SE
PANDAK
W800 CAFE
PANDAK
W800
PANDAK
W250 SE
PANDAK
D TRACKER X
PANDAK
D TRACKER SE
PANDAK
W175 CAFE
PANDAK
D TRACKER
PANDAK
W175TR SE
PANDAK
W175 SE
PANDAK
KSR PRO
PANDAK
W175
PANDAK
W175TR
PANDAK
KLX 250
PANDAK
NEX CROSSOVER
PANDAK