Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN NGLUWAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike berbeban medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-tipe penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli seluruh kompetitornya dengan metode meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini memiliki perpaduan total dari semua aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
NGLUWAR
NINJA ZX 10R
NGLUWAR
NINJA ZX 14R
NGLUWAR
NINJA 250 SE
NGLUWAR
NINJA 250
NGLUWAR
NINJA 250 SL
NGLUWAR
Z1000
NGLUWAR
Z900RS CAFE
NGLUWAR
Z900RS
NGLUWAR
Z900
NGLUWAR
Z650
NGLUWAR
Z250
NGLUWAR
Z250SL ABS
NGLUWAR
Z250 SL
NGLUWAR
Z125 PRO SE
NGLUWAR
Z125 PRO
NGLUWAR
VERSYS 1000
NGLUWAR
VERSYS 650
NGLUWAR
VERSYS X 250
NGLUWAR
VULCAN S SE
NGLUWAR
W800 CAFE
NGLUWAR
W800
NGLUWAR
W250 SE
NGLUWAR
D TRACKER X
NGLUWAR
D TRACKER SE
NGLUWAR
W175 CAFE
NGLUWAR
D TRACKER
NGLUWAR
W175TR SE
NGLUWAR
W175 SE
NGLUWAR
KSR PRO
NGLUWAR
W175
NGLUWAR
W175TR
NGLUWAR
KLX 250
NGLUWAR