Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-jenis penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KOTA METRO, LAMPUNG
KECAMATAN METRO SELATAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini sudah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan berjenis-jenis-jenis penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu teladan sportbike berbeban medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diinginkan - daya kerja mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Z1000
METRO SELATAN
Z900RS
METRO SELATAN
Z900
METRO SELATAN
Z650
METRO SELATAN
Z250
METRO SELATAN
W800
METRO SELATAN
W175
METRO SELATAN
W175TR
METRO SELATAN