Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MASBAGIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi bakat ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beraneka-macam penghargaan bagus dari pemilik maupun media. Di Indonesia, Kawasaki sudah memberi tahu figur sportbike berbobot medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini sanggup mengungguli segala saingannya dengan cara meningkatkan mutu dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda searah ini. Motor ini dapat diwujudkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berharap memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan sempurna dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pembatasan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
MASBAGIK
NINJA 250
MASBAGIK
Z1000
MASBAGIK
Z900RS CAFE
MASBAGIK
Z900RS
MASBAGIK
Z900
MASBAGIK
Z650
MASBAGIK
Z250
MASBAGIK
Z250SL ABS
MASBAGIK
Z250 SL
MASBAGIK
Z125 PRO SE
MASBAGIK
Z125 PRO
MASBAGIK
VERSYS 1000
MASBAGIK
VERSYS 650
MASBAGIK
VULCAN S SE
MASBAGIK
W800 CAFE
MASBAGIK
W800
MASBAGIK
W250 SE
MASBAGIK
D TRACKER X
MASBAGIK
W175 CAFE
MASBAGIK
D TRACKER
MASBAGIK
W175TR SE
MASBAGIK
W175 SE
MASBAGIK
KSR PRO
MASBAGIK
W175
MASBAGIK
W175TR
MASBAGIK
KLX 250
MASBAGIK