Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. TIMOR TENGAH SELATAN, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN KUATNANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki sudah menuai kesuksesan yang tidak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Sejak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan beragam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu contoh sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terkini dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini mampu mengungguli semua kompetitornya dengan metode meningkatkan kualitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda paralel ini. Motor ini dapat dibuat sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang mau memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - kinerja mumpuni, pengaturan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KUATNANA
NINJA 250
KUATNANA
Z1000
KUATNANA
Z900RS CAFE
KUATNANA
Z900RS
KUATNANA
Z900
KUATNANA
Z650
KUATNANA
Z250
KUATNANA
Z250SL ABS
KUATNANA
Z250 SL
KUATNANA
Z125 PRO SE
KUATNANA
Z125 PRO
KUATNANA
VERSYS 1000
KUATNANA
VERSYS 650
KUATNANA
VULCAN S SE
KUATNANA
W800 CAFE
KUATNANA
W800
KUATNANA
W250 SE
KUATNANA
D TRACKER X
KUATNANA
W175 CAFE
KUATNANA
D TRACKER
KUATNANA
W175TR SE
KUATNANA
W175 SE
KUATNANA
KSR PRO
KUATNANA
W175
KUATNANA
W175TR
KUATNANA
KLX 250
KUATNANA